Kamis, 30 Mei 2013

Cara Penggunaan Kosmetik Zalfa

 - Cleansing Milk Collagen (Milk Cleanser) : Dalam keadaan kulit wajah kering (belum dibasahi), usapkan cleansing milk ke seluruh wajah gosok dan pijat perlahan. Bersihkan dengan washlap atau spons wajah yang dibasahi. Pastikan ti...dak ada kotoran tertingga. Setelah cleansing milk sebaiknya gunakan gel facial wash zalfa agar bersih maksimal.
- Facial Wash : basahi wajah, Tuangkan gel facial wash ke telapak tangan. Gosok hingga berbusa, usapkan pada wajah sambil di pijat. Bersihkan dengan washlap atau spons wajah, dan basuh hingga bersih. Ada baiknya sebelumnya menggunakan cleansing Milk Zalfa sebagai deep cleanser dalam keadaan kering.


 - Enzyme Peeling : Setelah menggunakan cleansing milk dan facial wash, keringkan wajah. Lalu oleskan peeling ke seluruh wajah secara merata. Diamkan sedikitnya 2 menit (hasil dapat dilihat minimal 1 menit). Lalu gosok perlahan dan pijat hingga sel kulit mati berjatuhan. Kemudian lap dengan washlap atau spons wajah, dan basuh hingga bersih dan kulit terasa halus, kenyal, dan lembut.
- Toner Collagen : Toner diaplikasikan sebelum menggunakan serum atau perawatan lain seperti krim wajah. Atau setelah mengaplikasikan rangkaian pembersihan (milk cleanser, facial wash, peeling, masker, dll). Tuangkan toner ke kapas secukupnya. Lalu usapkan pada wajah perlahan. Setelah itu dapat gunakan krim atau serum.

- Anti Aging Serum : Digunakan sebelum menggunakan perawatan krim atau make up. Teteskan serum ke telapak tangan lalu usapkan dan ratakan ke seluruh wajah. 2 tetes cukup untuk satu wajah. Bahkan 1 tetespun cukup.

- Day Cream : Gunakan day cream di pagi dan siang hari untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Sebelum menggunakan krim bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun. Oleskan krim pada wajah dengan takaran wajar, lalu usapkan merata ke seluruh wajah.

- Night Cream : Gunakan day cream di malam hari sebelum tidur untuk menutrisi kulit wajah dan mengoptimalkan regenerasi kulit. Sebaiknya digunakan minimal 1 jam sebelum tidur. Waktu terbaik saat regenerasi kulit dimulai pukul 22.00 dan tubuh dalam kondisi tidur. Sebelum menggunakan krim bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun. Oleskan krim pada wajah dengan takaran wajar, lalu usapkan merata ke seluruh wajah. Gunakan Zalfa anti aging serum agar hasil lebih baik.

- Eye Cream with Anti Wrinkle : Gunakan eye cream untuk mengatasi beragam masalah mata. Digunakan di area mata (kelopak mata, pinggiran mata, dan kantung mata). Paling utama gunakan malam hari. Siang hari juga dapat digunakan.

- Acne Gel : Acne gel digunakan untuk jerawat besar dan bandel. Gunakan cutton bud untuk mengambil sedikit acne gel. Lalu totolkan hanya di bagian jerawat.

Jangan dikelupas kecuali dalam kondisi kulit basah. Saat menggunakan acne gel, kulit terasa geli atau sedikit gatal. Jangan di garuk. Gunakan acne gel malam hari atau siang hari dalam keadaan santai ...


SELAMAT MENCOBA


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar